Selamat Datang

Selamat Datang Di Blogger Independen Cyber.blogspot.com

Rabu, 13 Agustus 2014

Cara Instalasi DirectX

Menginstal versi terbaru DirectX melalui Windows Update

 Microsoft DirectX telah disertakan sebagai bagian integral dalam sistem operasi Windows. Anda dapat memperbarui DirectX dengan penerapan paket layanan terbaru atau pembaruan lainnya melalui Pemutakhiran Windows.

Untuk memeriksa versi DirectX, lihat bagaimana cara memeriksa versi DirectX yang diinstal.
Untuk memeriksa versi terbaru DirectX yang dapat Anda instal pada sistem operasi Anda, lihat Daftar versi terbaru DirectX dan sistem operasi yang didukung mereka.

Instalasi manual versi terbaru DirectX

Anda juga dapat mengunduh dan menerapkan paket pemutakhiran berikut ini yang akan memutakhirkan ke versi terbaru DirectX.

Penginstalan manual versi terbaru DirectX

Beberapa aplikasi dan game memerlukan DirectX 9. Namun, komputer Anda menyertakan memperoleh versi terbaru DirectX. Jika Anda menginstal, dan kemudian jalankan aplikasi atau permainan yang memerlukan DirectX 9, Anda mungkin menerima pesan galat seperti "program tidak dapat memulai karena d3dx9_35.dll hilang dari komputer Anda. Cobalah menginstal ulang program untuk memperbaiki masalah ini."

Untuk mengatasi masalah ini, kunjungi situs web Microsoft berikut ini untuk menginstal DirectX pengguna akhir Runtime:
CatatanKetika Anda menjalankan paket ini, tidak ada perubahan yang dibuat untuk versi DirectX, Direct3D 9, Direct3D 10.x, Direct3D 11.x, DirectInput, DirectSound, DirectPlay, DirectShow atau DirectMusic.

Tidak ada komentar: